

In submitting the manuscript to the journal, the authors certify that: This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Bandung: AlfabetaĬopyright (c) 2019 Haikal Aulia Rahman, Arifin Sitio Cara Menggunakan Dan Memaknai Path Analysis. Newyork L the MCgraw-Hill Companies, Inc. Tjiptono Fandy, Ph,D, 2014, Pemasaran Jasa, Andi, Yogyakarta 2015, Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi: Perspektif Indonesia. Prinsip-prinsip Pemasaran, Erlangga, Jakarta.Ĭhristopher Lovelock, Jochenwitz, Jack Murray. Pengaruh Kualitas Layanan, Product quality Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Strategi pemasaran, Andi Offset, Yogyakarta. Perilaku Konsumen: Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keingina Konsumen, Kencana Prenada Media, Jakarta. Aplikasi Statistika dan Metode Penelitian untuk Administrasi dan Manajemen. Metodologi Penelitian Kuantitatif untuk Psikologi Pendidikan. “Mudah Memahami dan menganalisis Indikator ekonomi”. Manajemen Pemasaran, PT Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta. Prinsip-prinsip Pemasaran, Erlangga, Jakarta. Kotler, Philip dan Gary Armstrong, (2012). Manajemen Pemasaran, Edisi 12, PT Indeks, Jakarta. The Creative Economy: How People Make Money from Ideas.Penguins Books, London. “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20”. Analysis of Effect of product quality, price and promotion decisions to purchase Nokia Mobile Brands. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.įorce (2008).

Brand Equity Ten, Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: Penerbit Salemba Empatĭurianto, Darmadi dkk. Pemasaran Dasar Edisi 16 Pendekatan Manajerial Global Buku 2.
